Selasa, 13 Juli 2010

CAKE TABUR KEJU



Udah berkali kali aku coba buat cake tapi hasilnya selalu bantet, tapi aku gak patah semangat.
Aku coba terus dan terus, dari nyari resep di internet sampai majalah cuma hasilnya selalu gagal.
Dan sekarang akhirnya aku bisa juga buat cake yang lembut dan enaaaak banget. Resepnya aku dapet di internet cuma ada beberapa yang aku rubah dikit.

BAHAN

12btr kuning telur

5btr putih telur

150g gula

125 tepung cakra

1sdm maezena

25g susu bubuk

1sdt ovalet

150g margarin (dilelehkan)

CARA MEMBUAT

Campur semua bahan menjadi satu kecuali margarin leleh, kemudian kocok menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan putih. Setelah mengembang tuang margarin leleh aduk sampai bener-bener rata, tuang ke dalam loyang yang sudah disemir margarin dan ditaburi dengan tepung. Kalo aku pakenya loyang yang berlubang seperti donat. Panggan selama 45 menit.setelah dingin oles permukaan cake dengan campuran cremcheese dan margarin yang sudah di mixer sebentar (asal tercampur rata) taburi keju parut di atasnya. Selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.....................................................................................