Kamis, 15 Juli 2010

KUE KERING LEBARAN





cookies mede keju



cookies pandan kelapa



castengel



cocolate chips



kacang coklat


cookies kacang

nanas keju



cookies kurma


cookies kancing



nastar


coklat kaya rasa



cocolate mede chips




Berawal dari tabloid NYATA edisi menjelang ramadhan pemberian teman waktu kuliah,aku mulai belajar buat kue kering lebaran. Kira-kira lima tahun yang lalu aku memulai mempraktekkan resep demi resep walau terkadang hasilnya gosong tapi dengan semangat akhirnya sekarang aku mulai sedikit bisa.
Bahkan sudah 4 tahun ini setiap menjelang puasa Alhamdullillah aku ada pesanan kue kering, lumanyan buat kesibukan pas puasa trus masih dapet ngumpulin rupiah dikit-dikit.Alhamdullillah.
Tapi aku masih harus belajar lagi untuk bisa buat variasi supaya si pemesan gak bosen.
Sebenernya aku pengen bisa buat kue kering yang di atasnya ada hiasan gula warna warni,cuma aku pernah nyoba tapi pas sudah mateng hasil warnanya kurang menarik. Tolong dong yang punya resepnya supaya bagi bagi ke aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.....................................................................................